mencari

Senin, 18 Oktober 2010

Bodoh Atau Setia

Saat itu udara terasa dingin menusuk tulang
-tulangku, saat itu aku tdk terlalu bahagia untuk pulang tapi karena sdh di telp oleh seorang yg sangat ku hormati seorang yang kukenal baik dengan ku, aku pun pulang, hal yang tak pernah kusangka seorang yang sangat ku sayangi yang telah berani untuk meninggalkan diriku yang terbawa sepi oleh angin malam dengan memilih seorang cowok lai, selain diriku, yang aku tahu di tidak pernah ada cwok selain aku, tetapi semua itu salah karena ketika bru saja putus dua hari saat aku kesana aku melihat dia sedang pacaran padahal aku berada di depannya dengan jaket putih yang menutupi wajah ku. Diriku bagaikan di terpan oleh angin dan batu serta badai yang amat sangat dasyat, bibir ku diam seribu bahasa, langkahku terhenti,kaku kaget, tetapi setelah tujuh bulan tdk berkomunikasi diriku terasa kangen banget bertepatan saat itu sidia salah sms jadi aku telp aja dan enggak sengaja bibirku terucap LOVE U.
Sekarang diriku berpikir apakah diriku setia apa BODOH?

2 komentar: